Cerita ini adalah pengalaman aku sendiri. aku adalah salah satu pengguna jasa kereta api, pada waktu hari senin tepatnya jam 6:30 aku sampai di stasiun tempat dimana biasanya aku naik kereta untuk berangkat ke kampus. Karena waktu itu yang akan lewat duluan comuterline , otomatis aku nanya yang kereta ekonomi soalnya harga karcisnya lebih murah yang ekonomi dari pada yang comuterline. Hehehe…. Tapi kata si penjual karcisnya kereta ekonomi masih di Mangga Besar sedangkan yang comuterline ada di tebet ya udah aku beli yang comuterline soalnya kereta ekonominya masih jauh banget dan takut telat ke kampusnya juga. Tapi pas comuterline udah datang dan aku udah mau masuk ke keretanya, ternyata ada informasi kalau ekonominya ada di tebet dan itu jarak kereta comuterline sama ekonomi Cuma beda satu stasiun. Dan itu bikin aku kesel banget sama yang jual karcisnya karena udah ngebohongin tentang informasi kereta ekonominya. Bukan itu aja yang bikin aku kesel sama penjual karcisnya, kadang-kadang uang kembalian dari pembelian karcis suka gak dikasih biarpun kembaliannya Cuma Rp 500 tapi itu berarti buat aku. Hehehe…..
Dan aku harap dari kejadian di atas, si penjual karcis kereta bisa sadar dan bisa ngerubah sifat yang jelek itu agar gak ada lagi yang kecewa atas pelayanannya…….
0 komentar:
Posting Komentar